You are here:

Kontraktor Nakal Cemari Depok

PDFCetakEmail

Depok (MaI) – Tak seperti Dinas Bimasda, Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim) Kota Depok berani mengumumkan daftar kontraktor yang masuk daftar hitam. Kepala Bidang Tata Bangunan dan Pemukiman pada Dinas Tarkim Kota Depok, Fenti Novita, menyatakan pihaknya sudah memasukkan empat kontraktor nakal ke dalam daftar hitam. Keempat kontraktor yang masuk blacklist itu sedang mengerjakan proyek kantor kelurahan di wilayah Sawangan dan Bojongsari.

 

Menurutnya, keempat kontraktor yang masuk daftar hitam Distarkim adalah PT Banyu Uap Mandiri, PT Lima Saudara Mandiri, PT Presiden Inovator Pembangunan, dan PT Tunas Patria Pratama. Sementara itu, Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (Bimasda) Kota Depok, memasukkan enam kontraktor nakal dalam daftar hitam. Mereka masuk daftar hitam karena tidak mampu menyelesaikan pengerjaan proyek sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Menurut Sekretaris Dinas Bimasda Kota Depok, Encok Kuryasa, tahun lalu saja terdapat sekitar 10 kontraktor yang mendapatkan rapor merah dari pihaknya. Tak tertutup kemungkinan, mereka juga akan menyusul masuk daftar hitam.

“Kami telah memasukkan enam kontraktor nakal ke dalam daftar hitam. Saat ini baru enam kontraktor yang masuk blacklist,” katanya.

Sayangnya, Encok Kuryasa tak bersedia mengumumkan siapa saja enam kontraktor nakal yang sudah masuk daftar hitam itu. (IJ/M.Asri/MaI)


Newer news items:
Older news items:

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com