You are here:

Celebration of Womanesia

PDFCetakEmail

 

Bandung, Bulan April identik dengan adanya perayaan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, bagi kaum hawa ini merupakan moment yang sangat penting penting. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari bersejarah tersebut, salah satunya Festival Citylink yang akan menggelar program Celebration of Womanesia yang akan berlangsung dari tanggal 8 - 30 April 2013. 

Wanita Indonesia di era modern seperti saat ini telah memiliki kemajuan yang sangat besar, karena wanita tak lagi dipandang sebelah mata dengan hanya berdiam diri di rumah dan tidak mendapatkan pendidikan yang layak. Wanita saat ini banyak yang memiliki kemampuan yang setara bahkan banyak wanita sudah melebihi kaum lelaki baik dari segi pendidikan maupun karir. Hal tersebut merupakan hasil perjuangan yang telah dilakukan Raden Ajeng Kartini yang lahir pada tanggal 21 April 1879, dimana pada masanya beliau telah berani untuk melawan keterpurukan wanita Indonesia dengan mendirikan sekolah wanita dan melepaskan diri dari segala aturan yang mengekang kebebasan wanita.

Untuk mengenang sekaligus mengapresiasi kemajuan wanita Indonesia, Festival Citylink mengadakan berbagai kegiatan yang berkenaan dengan hari kemenangan wanita Indonesia akan di adakan di Festival Citylink, diantaranya Fashion Show dengan OQ Modelling Bandung, Kids Fashion Show, Paguyuban Ki Sunda, Women Health Talk Show bersama Santosa International Hospital Bandung, Fun Festival Cat Show terbesar di Bandung dengan Komunitas Pecinta Kucing Indonesia, serta puncak acaranya adalah penampilan artis Bunga Citra Lestari yang saat ini menjadi salah satu Icon Wanita Indonesia.

“Wanita dan kucing memiliki kesamaan dalam berbagai hal seperti keindahan fisik serta perangai yang manja dan lembut. Kucing juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling disukai para wanita dan menginspirasi kami untuk menambah semarak program Celebration of Womanesia”, ujar Nawa Pamungkas selaku Marketing Communication Manager.

Memanjakan pelanggan setia Festival Citylink khususnya para Wanita, Festival Citylink kembali mengadakan program belanja dimana setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp. 250.000,-* dapat menukarkan struk belanja dengan Make Up Pouch cantik dari Festival Citylink, Lucky Dip Voucher pemeriksaan kesehatan dari Santosa International Hospital Bandung untuk 10 orang pertama setiap harinya. Pengunjung juga bisa mendapatkan discount di beberapa outlet yang menawarkan khusus dalam periode program Celebration Of Womanesia. Selain itu bagi pengunjung yang makan di Terrazo Food & Venue minimal Rp 100.000,-* dapat menukarkan struk belanjanya dengan Wallet, Minyak Goreng dan Voucher Belanja.

Festival Citylink merupakan sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di bagian Barat dan Selatan kota Bandung, terletak di Jl. Peta No. 241 Bandung, 10 menit dari pintu tol Pasirkoja dan hanya 15 menit untuk mencapai pusat Pemerintahan Kota Bandung. Mal ini beroperasi sejak tahun 2010, memilik 6 lantai retail dan parkir serta 1 lantai parkir basement dengan total NLA (Net Leaseable Area) 50.070 meter persegi.(Novi/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com