You are here:

Telkom Terus Perluas Cakupan Bisnis Musik

PDFCetakEmail

BANDUNG (MaI) - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) semakin memperluas cakupan bisnisnya di bidang musik, sebagai bagian implementasi visi TIME yang dicanangkan sejak 2009 lalu.

Manager Communication PT Telkom Jabar, Asep Tatang, mengatakan, visi tersebut telah diwujudkan dengan menyediakan layanan portal musik Melon sejak tahun 2010. Hingga kini, kata dia, Melon sudah memiliki sedikitnya 500.000 katalog lagu, dengan member sedikitnya 250.000 orang.

"Kami serius menggarap ini, sehingga Melon kini bukan hanya bisa dinikmati di layanan Flexi.Tapi juga Speedy, juga termasuk layanan terbaru kami yakni Groovia TV," katanya dalam jumpa pers Telkom Rick Price-Kahitna Live in Concert di Bandung,Kamis (15/3).

Menurut dia, kelengkapan layanan itu juga dilengkapi promosi yang bersifat off line, seperti kontes musik Speedy Track dan juga konser kedua musisi tadi. Asep mengatakan penyediaan konten musik sebagai bagian industri baru Telkom adalah hal yang tak bisa dihindari, baik dari sisi kompetisi maupun sarana perusahaan.

Dia mencontohkan, pembangunan jaringan optik eksisting seperti yang terbaru Sumatera Superway memungkinan operator telekomunikasi terbesar itu menyediakan layanan triple play. "Selain buat kami sendiri,layanan ini bermanfaat dalam pengembangan industri musik nasional," katanya. (Pr/Hendra/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com