You are here:

Kekecewaan Dahlan terhadap Penjualan E-Toll Card

PDFCetakEmail

JAKARTA (MaI) - Mantan Dirut PLN dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kecewa, eToll Card atau kartu pembayaran tol otomatis yang diharapkan bisa mengurangi antrean di pintu tol, tak laku di pasaran. Ia menilai BUMN yang menjualnya kurang kreatif.

"Saya juga sangat tidak puas hasil penjualan kartu eToll yang kurang berhasil. Saya sudah tawarkan untuk ikut jualan. Saya tunggu-tunggu begitu lama tidak ada realisasinya,"  Menurutnya, perusahaan plat merah yang ikut terlibat dalam eToll Card kurang kreatif dalam melakukan promosi. Sehingga, pengguna jalan tol yang punya kartu otomatis itu masih minim dikarenakan sosialisasi dan promosi yang kurang.

"Saya sudah bilang perlu cara-cara kreatif untuk jualan kartu itu. Biar kian banyak yang beli kartu eToll," jelasnya.

Seperti diketahui, Dahlan pernah mengkampanyekan penjualan e-Toll card untuk mengurangi kemacetan di jalan tol. E-Toll Card terbitan Bank Mandiri ini pernah dipromosikan besar-besaran oleh Dahlan. "Jadi biar nggak ada antrean di pintu masuk itu e-Toll card Bank Mandiri harus dipromosikan besar-besaran," kata Dahlan Januari lalu.

Dahlan menjelaskan, hingga akhir Juni 2012 Bank Mandiri menargetkan penjualan 650 ribu kartu e-Toll card, atau sekitar 25% dari seluruh pengguna jalan tol. Sayangnya, kartu ini kurang laku di pasaran sehingga antrean di pintu tol tetap mengular setiap hati. Dahlan pun sempat kesal dan mengamuk di pintu tol Semanggi arah Slipi kemarin dikarenakan antrean di pintu tol yang sangat panjang. (M.Asri/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com