You are here:

Makan Sepuasnya di Aston Hotel

PDFCetakEmail

makan

Bandung, makanan di hotel identik dengan harga yang mahal, dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu dengan pendapatan di atas rata-rata. Namun, pandangan ini bisa ditepis dengan hadirnya Aston Braga Hotel di kompleks Braga City Walk Jl. Braga 99-101 Bandung yang menghadirkan Waroeng Soenda khas Punclut dengan harga yang sangat murah. Hanya dengan Rp 50.000 nett/pax saja, pengunjung dapat menikmati makanan khas Punclut ini sepuasnya dari pukul 19.00 s/d 22.00, namun promo ini hanya berlaku di hari Sabtu malam saja.

Dengan suasana makan di pinggir kolam renang ditemani cahaya obor dan live music dari Shidecoustic di Tos Raos Coffe Shop Aston Braga Hotel menambah kesan yang mirip dengan di Punclut yang dapat membuat pengunjung betah berlama-lama.

Menurut Marketing Communication Manager Aston Braga Hotel, Marlya Christina yang ditemui beberapa waktu lalu mengatakan ada lebih  dari 50 lebih menu makanan yang disediakan dari ayam goreng/bakar, beuleum lauk peda, belut goring, sambal dadak, pais-paisan, tutut, tahu dan tempe, lalap, peuteuy goreng, nasi merah dan masih banyak menu lainnya.“Pada pembukaann minggu lalu cukup bagus, ada 50 orang lebih padahal saya belum launching kemana-mana, tapi orang mau mencoba karena saya broadcast BBM dan website. Tujuan sih membawa suasana Punclut ke Aston Braga Hotel”, tambahnya.

Promo Waroeng Soenda ini memasuki minggu ke-2 dan akan ada sekitar 4 bulan, tergantung dari banyaknya pengunjung yang hadir. Tidak hanya warga lokal yang mencoba menu khas Punclut yang enak ini, tetapi antusiasme dari warga asing pun ada.

Pengunjung dapat pula melakukan reservasi ke nomor telpon (022) 84460000 ext 4503, Aston Hotel pula menyediakan voucher menginap gratis bagi pengunung yang memesan 50 pax. Pengunjung dapat menikmati menu yang ada sepusanya sambil menikmati udara malam di pinggir kolam diiringi dengan live music dan pancaran obor-obor bersama keluarga dan sahabat.(Novie/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com