You are here:

MIE HEJO, SEHAT DAN NIKMAT

PDFCetakEmail

mie

Bandung, Bakso menjadi makanan yang sangat familiar dilidah masyarakat Indonesia, hampir disetiap sudut jalan terdapat pedagang bakso. Namun kini hadir bakso unik dengan mie yang berwarana hijau. Bakso Hejo Organik, hadir dengan  mie yang terbuat dari sayuran segar sosin dan menghasilkan warna hijau, berbeda dengan warna mie pada umumnya yang kuning.

Bakso Hejo Organik milik Asep Komara memiliki 2 brand yaitu Bakso Rusuk Taniko dan Bakso Hejo Taniko. Menurut Astri Oktavianti, istri dari Asep Komara yang ditemui beberapa saat yang lalui di warung Bakso Hejo Organik Jl. Ujung Berung No. 162 Bandung mengatakan, Mie Hejo Organik dirilis dari nol di tahun 2007, Mie Hejo Organik bermula ketika pemilik warung bakso ingin menghadirkan bakso sehat yang terbuat dari sayuran segar pilihan dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Konsep dibuatnya mie hejo ini ingin beda  dari yang lain, sehat dan tetap bisa makan bakso,” ujarnya.

Mie Hejo Organik memiliki beberapa cabang di bandung, diantaranya di Jl. Ujung Berung No. 162, Jl. Panghegar, Perumahan Bumi Orange, Perumahan Manglayang Regency, Perumahan Adipura, dan di Universitas Islam Bandung (UNISBA) serta sudah memiliki 14 karyawan. Karyawan baru harus melalui tahap training selama sebulan sebelum ditempatkan di warung cabang yang sudah ada. Warung Mie Hejo Organik buka dari jam 11 siang hingga jam 9 malam.

“Untuk omset perhari tidak menentu, tergantung rame atau tidaknya pembeli. Biasanya bisa mencapai 200 porsi/hari,” terangnya.

Menurut Astri, promosi Mie Hejo Organik hanya lewat banner saja dan menjadi dikenal banyak orang lewat obrolan-obrolan sesama pelanggan. Harga Mie Hejo Organik bervariatif  dari yang paling murah 8.000 rupiah hingga yang paling komplit dengan harga 16.500 rupian saja. Bagi pecinta kuliner sejati harus mencoba bakso unik ini yang bisa menggoyang lidah penikmatnya dengan harga terjangkau dan tetap sehat.(Novie/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com