You are here:

BRI Syariah Jamin Harga Sukri Stabil Hingga Satu Semester

PDFCetakEmail

SURABAYA (Mai) - Adalagi pendatang baru dalam bisnis Sukuk Negara Ritel (Sukri) 004 yang ditawarkan BRI Syariah dengan harga yang tetap hingga enam bulan kedepan. Tawaran tersebut lantaran trend harga Sukri dinilai terus mengalami kemerosotan.

Group Head Treasury PT Bank BRI Syariah, Amir Fukadi usai acara media gathering menyampaikan, tujuan program ini agar mereka yang berinvestasi di Sukri melalui BRI Syariah, bisa lebih aman, tanpa takut harganya akan anjlok.

“Memang banyak bank lain yang menawarkan cash back hingga berbagai promo lain, tetapi tak ada yang mau menjamin harga tetap bisa stabil walaupun hanya dalam jangga 3 bulan kedepan. Makanya, kami mengambil celah promo ini untuk menarik minat nasabah untuk berinvestasi di Sukri,” ujar Amir Fukadi kepada wartawan di Hotel Santika Pandegiling, Selasa (6/3/2012).

Lebih lanjut disampaikan, dari program tersebut BRI Syariah mengaku hanya mendapatkan share keuntungan yang tipis sekitar 0,47 persen dari transaksi. Bahkan, keuntungan dari transaksi langsung habis mengingat BRI Syariah juga harus melakukan berbagai media promosi.

“Kami tidak menargetkan keuntungan dari Sukri 004 ini melainkan kami lebih membidik dampak dominonya. Disaat orang memberi Sukri 004 di tempat kami, maka otomatis mereka harus menjadi nasabah di bank kami. Dan return tiap bulannya akan masuk ke tabungan mereka, yang tentunya akan memperbesar omset tabungan kami,” jelas Amir optimistis.

Hal senada disampaikan Pimpinan Cabang BRI Syariah Surabaya, Mulyatno Rachmanto, tahun ini pihaknya menargetkan penambahan omset hingga Rp 900 Milyar. (Li/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com