You are here:

ANAK PENGUSAHA MATI DI KAMAR MANDI

PDFCetakEmail

MATI DI BAK MANDI

DEPOK (SAKSIMATA.CO/MaI.com) Di tinggal kerja, anak seorang pengusaha tewas dibunuh dengan cara dibenamkan di dalam bak mandi, korban bernama Hadi Nurmansyah Nazmi (33) tewas mengenaskan di lantai dua rumahnya di Jalan Kembang Beji Kota Depok (31/10/2014).

Orang tua korban Nasril (66) tahun dan istrinya Ny Nurmiatu Amin (60) shock melihat jenazah anaknya yang sudah terbujur kaku di dalam bak mandi yang terletak dilantai dua rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun tim saksimata.co pembunuhan yang membuat warga sekitar geger itu diketahui sekitar pukul 17.30 hal ini di ungkapkan oleh salah seorang warga yang sempat mendengar teriakan histeris dari dalam rumah tersebut.

Nasril orang tua korban mengetahui anaknya menjadi korban pembunuhan setelah dirinya berserta istrinya pulang dari tempat aktifitas di kawasan Sukmajaya Depok,saat itu dirinya mendapati rumah dalam keadaan sepi dan berantakan, kemudian Nasril mencoba untuk mencari anaknya yang kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi sangat mengenaskan kaki terikat dan mulut dilakban kemudian dibenamkan didalam bak mandi.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu mengungkapkan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib.

"Saat ini kami meminta keterangan saksi-saksi dalam mendalami kasus ini,"ungkap Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu saat di mintai keterangan di lokasi kejadian. (RED)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com