You are here:

Ratusa Siswa Siswi SMAN 27 Kota Bandung, Beri Dukungan Kepada Kepala Sekolah Yang Kena OTT

PDFCetakEmail

Bandung (MaI. com) - Ratusa siswa siswi  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 27 Kota Bandung menggelar aksi unjuk rassa dan penandatangan petisi dukungan terhadap kepala sekolah mereka yang sedang diperiksa oleh inspektorat pemerintah jawa barat , terkait operasi tangkap tangan (OTT), karena diduga melakukan pungutan liar terhadap siswa baru.

 

Dalam aksinya massa menutut agar kepala sekolah mereka segera dibebaskan dari berbagai tuduhan pungutan liar, serta kembali memperbaiki nama baik kepala sekolah mereka serta nama sekolah mereka yang telah tercoreng oleh pemberitaan mioring terkait OTT.

“Hari ini saya bersama ribuan siswa siswi sma negeri 27 bandung sedang melakukan aksi dan penandatanganan petisi dukungan terhadap kepala sekolah kami yang telah dituduh melakukan pungutan liar terhadap siswa baru,” pungkas ketua osis sma negeri 27 bandung Fajara Pahlefi, usai melakukan unjuk rassa depan halaman SMAN 27 Bandung, Jl. Utsman Bin Affan No.1, Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Siswa yang sedang duduk di kela XII IPA 3 ini juga mengaku kepala sekolah mereka selama ini telah berupaya maksimal mengusahakan adik kelas mereka yang beru masuk pada tahun ajaran 2018/2019.
“Kepala sekolah kami telah mengupayakan adik-adik kami yang baru masuk tahun ajaran 2018/ 2019, jadi kami minta bebaskan kepala sekolah kami dari berbagai tuduhan,” pinta Fajar.

Ditanya apakah selama ini ada pungutan dari pihak sekolah, remaja yang baru berusia 17 tahun ini mengaku belum pernah dipungut biaya apapun dari pihak sekolah, bakahn iya mengaku selama sekolah di sma 27 bandung belum pernah membayar apapun.

“kami tidak pernah dipungut biaya apapun, bahkan kami sekolah disini itu gratis, saya selama sekolah disini gratis,” pungkasnya.

Para siswa siswi ini berharap agar kepala sekolah mereka segera dibebaskan, agar nama baik sekolah mereka kembali pulih. “ kami berharap kepala sekolah kami segera terbebas dari berbagai tuduhan,” tutupnya.  (Red)

 

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com