You are here:

Trailer 'Prometheus' Yang Super Misterius

PDFCetakEmail

20th Century Fox akhirnya merilis trailer pertama dari prekuel Alien, Prometheus garapan sutradara Ridley Scott. Trailer berdurasi 1 menit lebih tersebut mengambil tagline "They went looking for our beginning, what they found could be our end." Trailer dibuka dengan suara seorang wanita dalam radio, "I was so wrong. I'm so sorry." Dialog tersebut satu-satunya yang terdengar dalam trailer ini. Setelah adegan berpindah pada sebuah tim penjelajah yang menerbangkan kapal pesawat ulang alik tiba di sebuah planet asing yang didalamnya banyak menyimpan misteri kehidupan yang tak terpecahkan. Sebentar diperlihatkan lanskap planet yang gersang. Kepanikan mulai melanda sejumlah kru ketika menemukan sesuatu yang tak beres dalam planet tersebut, seorang kru terlihat mengalami kesakitan yang luar biasa saat helm luar angkasa yang dipakainya akan meledak. Di akhir trailer diperlihatkan adegan yang cukup luar biasa, batu-batu berukuran besar berjatuhan dan hampir menimpa para kru yang menyelamatkan diri.

Dalam Prometheus, Noomi Rapace akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw dan Michael Fassbender berperan sebagai seorang Android. Sesuai judulnya, Prometheus ini adalah metafora dari nama salah satu Titan Yunani kuno yang mencuri api milik dewa Zeus untuk diberikan kepada manusia. Akibat perbuatannya itu, Prometheus dihukum Zeus dengan mengikatnya pada sebuah batu dan hatinya setiap hari dimakan seekor burung elang besar.

Inti cerita utama film ini akan berkutat pada penjelajahan yang dilakukan sekelompok ilmuwan pada sebuah planet nun jauh dimana sangat menguji fisik dan mental mereka. Penjelajahan tersebut menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kita yang paling mendalam dan misteri dari akhir kehidupan. Naskah Prometheus yang awalnya ditulis Jon Spaihts akan kembali ditulis ulang Ridley Scott dan Damon Lindelof.

Prometheus yang dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green, Guy Pearce dan akan dirilis 8 Juni 2012. (TS)

sumber: http://lintas21.blogspot.com


Newer news items:
Older news items:

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com