You are here:

MEET AND GREET PEMAIN PERAHU KERTAS DI MIZAN

PDFCetakEmail

perahu

Bandung, Perahu Kertas merupakan sebuah judul novel karangan Dewi Lestari (Dee) yang kini telah difilmkan. Film Perahu Kertas yang disutradarai Hanung Bramantyo yang telah dirilis pada 16 Agustus 2012 lalu ini dibintangi oleh Maudy Ayunda (Kugy) dan Adipati Dolken (Keenan).

Dalam rangka promo film Perahu Kertas ini, diadakan meet and greet pemain film Perahu Kertas di Ciwalk dan Gramedia Bandung. Berhubung adanya Pameran Buku Bandung 2012 di Landmark Jl. Braga No. 129 Bandung, maka Penerbit Mizan menggelar meet and greet pula. Stand Mizan dipenuhi pengunjung yang rata-rata ABG rela berdesak-desakan dan berteriak histeris untuk bisa mendapatkan tandatangan dan foto dengan pemain Perahu Kertas (3/10). Pada acara meet and greet itu hadir pula Maudy Ayunda (sebagai Kugy) dan Adipati Dolken (sebagai Keenan) yang mampu menyihir pengunjung.

Menurut SO Penjualan Jawa Barat Mizan, Yadi Supriyadi buku Perahu Kertas yang tersedia di stand Mizan mendapat potongan harga 30%  sedangkan buku lainnya hanya 25% saja. Penjualan buku Perahu Kertas meningkat tajam dengan adanya acara ini. “Acara meet and greet ini sudah kami rencanakan sejak 3 bulan yang lalu”, tambahnya.

Sementara itu,Jeni Siswi SMK Pasundan I mengungkapkan dirinya sangat senang bertemu dengan artis, walau harus berdesak-desakan. Dirinya mengaku berencana akan menonton film Perahu Kertas bersama teman-temannya. “Tadi di dalam padat banget, susah dapet fotonya,” tegasnya.

Pada acara ini pula dibagikan kaos dan pernak pernik khas Perahu Kertas kepada pengunjung yang beruntung. Kehadiran pemain film Perahu Kertas di stand Mizan tidak terlalu lama, mereka hanya menandatangani buku-buku para pengunjung dan berfoto-foto setelah itu langsung menuju ke Gramedia Bandung, melanjutkan acara meet and greet selanjutnya.(Novie/MaI)


Newer news items:
Older news items:

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com