You are here:

Batal dengan Raffi Achmad, Lita Kuning Gaet Mike Lewis

PDFCetakEmail

Jakarta, Penyanyi pendatang baru, Lita Kuning agaknya memang sedikit kecewa saat pihak Raffi Achmad yang telah menyetujui untuk menjadi model dalam video klipnya tiba-tiba membatalkan perjanjian. Pelantun Terlalu Perih ini bahkan sempat menangis saat mendengar kabar pembatalan tersebut.

"Tiba-tiba manajer Raffi menghubungi kita dan bilang enggak jadi, saya syok, saya nangis itu karena saya juga bingung," ujar Lita saat ditemui di Kota Tua, Jakarta Pusat, Selasa, (18/06).

Untungnya, Lita yang menyanyikan lagu ciptaan Charlie Setia Band ini langsung mendapatkan penggantinya yakni Mike Lewis. "Saya juga bersyukur bisa kerja bareng sama mas Rizal, sama Lita juga, she is nice, ya senang," tutupnya.

"Iya memang tiba-tiba banget membatalkan di last minute, dan akhirnya ketemu Mike, dan ternyata dia available. Saya lebih senang, dia profesional sekali, saya sangat-sangat suka," tuturnya.

Kekecewaan pun dirasakan oleh sang sutradara, Rizal Mantovani. Untungnya, manajemen Lita berhasil mendapatkan aktor yang baik sebagai pengganti Raffi. "Tetap harus jalan, show must go on, jadi tuntutan saya adalah kalau pun ada penggantinya harus jago akting, ternyata Mike available dan seneng banget bisa kerja sama Mike, jadi bersyukur," ungkapnya. Sebagai pengganti, Mike pun mengaku senang dapat bekerja sama dengan Lita dan juga Rizal Mantovani.(C&R/MaI)


Newer news items:
Older news items:

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com