You are here:

SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA

PDFCetakEmail

satu nasyid

BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004 bertempat di YESS Studio Jl. Terusan Jakarta Bandung  itulah awal mula dibentuknya , karena saat itu sedang gencar-gencarnya festival Nashyid.  Adalah Gugi, Yana, Iid dan   Leksono   yang  menjadi personil awal. Mereka  menamakan  grupnya   dengan  nama SATU NASHYID.

Seiring waktu berjalan menuju proses pembuatan album, penggantian personil pun terjadi dan terbentuklah formasi personil SATU NASHYID dengan personil Gugi, Yana, Iid, Sadan dan Tendi.

Dua tahun kemudian, di tahun 2006 grup ini merelease Album Perdananya dengan bertajuk “Persembahan Pertama” yang berisikan 10 lagu, diantaranya 10 lagu tersebut yang paling diandalkan adalah berjudul : Lagu Baru Yang Tercipta, Hidayahmu dan Cermin Illahi.

Setelah keluarnya album tersebut, SATU NASYHID secara berkala sampai tahun 2011 kemarin telah mengisi berbagai acara diantaranya untuk wedding singer, acara keagamaan, acara sosial, baik di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang menjadi basecamp nya sendiri , bahkan hingga merambah ke kota Jakarta, Bogor, Depok dan Bandung. “Tidak hanya undangan perorangan tapi perusahaan swasta melalui EO nya sering mengundang grup ini untuk turut mengisi acara, seperti pada launching salah satu produk Bank Bukopin di Jakarta ”, ditambahkan oleh Kang Yana salah seorang personilnya yang sempat diwawancarai Mal.com, disela-sela kesibukan kerjanya sekarang. Saat ditanya eksistensi grup ini di dua tahun terakhir ini beliau menjawab , “kami sekarang sedang proses me-refrresh tim dan  memulai untuk program ngeluarin Album Kedua, mohon do’anya saja”.

Kita berharap mudah-mudahan grup SATU NASHYID ini, bisa terus melanjutkan eksistensinya dan melahirkan karya-karya album yang membanggakan dan diterima oleh fans nya. Amin...

Selanjutnya Apabila berminat mengoleksi CD Album dan menginvite nya, bisa menghubungi :

Sdr. Gugi Gerinda HP 08122352112 atau face book : www.facebook.com/manajemen satu

 

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com