You are here:

Artis Senior Titiek Puspa Bikin Drama Musikal

PDFCetakEmail

Seniman senior, Titiek Puspa kembali berkiprah di ranah hiburan Tanah Air. Kali ini, ia berencana menyelenggarakan sebuah pagelaran drama musikal berjudul 'Semut Merah, Semut Hitam'. Agar acaranya sukses, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek itu meminta ijin kepada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Titiek mengatakan, bersama yayasan yang dibangunnya dengan nama Yayasan Seni Budaya, ia akan menggelar pagelaran itu dengan melibatkan beberapa anak-anak kurang mampu di Jakarta.

"Nah, nantinya jadi kayak apa ? Ini merupakan percontohan drama musikal 'Semut Merah, Semut Hitam', tapi dengan gaya Indonesia," ujarnya ketika ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis 3 Mei 2012.

Acara yang akan digarap oleh Titiek ini pun mendapat dukungan penuh dari sang gubernur. Dalam pagelaran yang rencananya akan dihelat pada 15 - 17 Juni 2012 di  Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki itu, Titiek Puspa bertindak sebagai produser, juga penulis naskah. Selain melibatkan anak kurang mampu, ia juga menggandeng banyak artis dan penyanyi lokal.

"Saya nulis naskah sendiri, lagu-lagunyanya juga saya, semua saya dan dibantu Dian HP juga Ari Tulang. Nanti juga akan ada B3, Ivan Gunawan, Camelia Malik, Candil, Candra, Inggrit, dan Tike Priyatna," terang wanita yang sudah berusia 70 tahun itu.

Titiek juga telah melakukan audisi untuk mencari talent-talent berbakat yang akan ikut meramaikan drama musikalnya. Dari 200 peserta yang diaudisi berhasil terjaring 40 orang pilihan. "Mereka yang terpilih rata-rata memiliki kemampuan yang luar biasa. Kemarin kami bikin audisi. Pokoknya ini acara luar biasa singing dancing dan akting semuanya dilatih," katanya sore itu. (Hendra/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com