You are here:

Login Admin

Ingat Saya

CELTIC CENTER DUKUNG PILBUP SUBANG 2013

Celtic Center

SUBANG (MaI.com) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati merupakan ajang pesta demokrasi yang diharapkan dapat melahirkan pemimpin daerah yang amanah, aspiratif, mengakar dan mampu membawa daerahnya kedalam keadaan yang lebih baik dalam lima tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang aktivis Celtic Center (Share and Care), Bung Irfan  ditemui Kontributor MaI.com disela-sela  berparitisipasi aktif dalam kegiatan Pilkada Kab. Subang beberapa saat yang lalu.

“Alhamdulillah, Pilkada Kabupaten Subang tahun 2013 ini telah berjalan dengan baik. Hasil pemantauan kami dari mulai tahap penetapan DCT hingga perhitungan suara berjalan lancar, tidak ada hambatan dan gangguan yang berarti” ungkap mantan Aktivis Mahasiswa Bandung di era tahun 1998 ini.

Bung Irfan menambahkan bahwa LSM yang dipimpinnya, Celtic Center (Share and Care) turut berpartisipasi dalam mewujudkan Pilbup Kabupaten Subang 2013 yang jujur, adil dan demokratis. Hasil penelusuran MaI.com, keterlibatan Celtic Center terlihat dalam beberapa hal, seperti penyelenggaraan diskusi bertema pemilukada damai, pemasangan iklan di media massa lokal dan pemasangan spanduk di titik-titik strategis di sejumlah kawasan di Kabupaten Subang.

Salah satu spanduk yang terpampang di tengah kawasan Subang bertuliskan "Sukseskan Pilkada Kabupaten Subang 2013 yang Jujur,Adil dan Demokratis".

“Semoga sedikit hal yang sudah kami beserta elemen masyarakat lain lakukan dalam Pilkada Kabupaten Subang 2013, dapat menjadi awal dalam memilih pemimpin daerah Kabupaten Subang yang aspiratif dan mampu memimpin, guna mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat Subang” pungkasnya penuh harap. (Red)