You are here:

Lawan Barito, Djanur Siapkan Shahar Gantikan Made

BANDUNG (MaI.Com) Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan, belum bisa dipastikan turun pada pertandingan melawan Barito Putra di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (3/4).

I Made Wirawan mengalami cedera setelah terbentur dengkul striker Gresik United, Rizky Novriansyah pada saat merebut bola menit ke-72 pada pertandingan Sabtu (30/3). Made sempat pingsan selama dua menit dan harus mendapat pertolongan medis.

Namun demikian, mantan kiper Persiba Balikpapan itu tidak sampai dirawat di rumah sakit. Ia menjalani perawatan intensif oleh dokter tim dan melakukan fisioterapi.
Tim Persib Bandung akan menghadapi laga kandang berikutnya melawan Barito Putra yang digelar Rabu lusa. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyiapkan kiper kedua Shahar Ginanjar untuk turun pada pertandingan itu, mengantisipasi Made Wirawan yang kemungkinan besar butuh istirahat pasca insiden benturan dalam laga sebelumnya melawan Gresik United.

Bagi Persib, kemenangan pada pertandingan lawan Barito sangat penting, pasalnya kedua tim itu saat ini sama-sama mengumpulkan nilai 18.

Persib Bandung bertengger di peringkat ketujuh dengan nilai 18 hasil lima kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah. Sedangkan Barito menguntit di peringkat 8 dengan skor 18 hasil 12 kali bertanding yakni lima menang, tiga seri dan dan empat kali kalah.

"Kondisi pemain cukup bagus, percaya diri dan makin matang. Meski perlu memberi penekanan ke sektor pertahanan untuk bisa lebih tenang dan fokus di menit-menit kritis," kata Djanur.(Hendra/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com