You are here:

TIMNAS U19 BALASKAN DENDAM "ANANG"

LIGA

SIDOARJO (MaI.com) Ada–ada saja ulah suporter Indonesia saat memberikan dukungan kepada Timnas U-19, yang menghadapi Timor Leste di semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013).

Beberapa cara unik diperlihatkan oleh suporter tuan rumah. Salah satunya terlihat dari kerumunan suporter yang membawa spanduk bertuliskan “Balaskan Dendam Anang”.

Stasiun televisi swasta yang menyiarkan langsung laga babak semifinal antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9) malam, menyorot langsung spanduk itu.

Anang yang dimaksudkan dalam spanduk tersebut yakni Anang Hermansyah. Seperti diketahui, musisi kelahiran Jember 44 tahun itu sempat berseteru dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Raul Lemos diduga sebagai perusak rumah tangga Anang dengan Diva musik Indonesia, Krisdayanti.

Pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti yang telah dibina selama 13 tahun itu akhirnya kandas pada November 2009. Padahal pasangan duet terlaris di Indonesia itu sudah memiliki dua anak, Titania Aurelie Nurhermansyah (15 tahun) dan Azriel Akbar Hermansyah (13 tahun).

Krisdayanti kemudian menjalani hidup bersama dengan Raul Lemos pada Maret 2011. Kini, keduanya telah memiliki dua anak. Sementara, Anang melupakan kisah kasihnya bersama Krisdayanti. Anang pun menikah dengan Ashanty pada Mei 2012.

Tim nasional Indonesia U-19 akhirnya memastikan lolos ke babak final Piala AFF U-19. Pada pertandingan semifinal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9) malam, skuat ‘Garuda Jaya’ berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Timor Leste U-19. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Ilham Udin Armayin pada menit ke-9 dan Muhammad Hargianto pada menit ke-60. (Tribunnews.com/MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com