You are here:

INDONESIA RAIH PIALA AFF U-19

indonesia

SIDOARJO (MaI.com) Euforia kemenangan dirasakan kembali oleh Indonesia setelah 22 tahun haus akan kemenangan. Kujuaraan Asean Football Federation (AFF) U-19 yang berhasil diraih oleh Timnas Indonesia membawa udara segar dalam dunia sepakbola. Garuda muda mampu menunjukan bakatnya dengan menaklukan vietnam dalam final yang diselenggarakan di stadion Deltras Sidoardjo (22/9).

Kemenangan Indonesia dalam laga AFF bukan menjadi akhir dari perjuangan Timnas Garuda. Setelah berhasil menjuarai ajang bergengsi tersebut, Timnas harus segera bersiap untuk penyisihan ajang AFC yang akan diselenggarakan pada bulan oktober mendatang.

Usaha dari para pemain Timnas menjadi tolak ukur keberhasilan yang kini mereka raih. Tapi dibalik semua kehebatan pemain, ada pria kelahiran Painan yang berjuang dibelakangnya, Indra Sjafri. Pelatih yang telah berjuang menjelajahi Indonesia demi terkumpulnya para pemain unggulan berbuah manis dengan sebuah kemenangan.

“Kemenangan yang sangat dramatis, even ini jadi pembelajaran untuk timnas” ujar Indra, pelatih dari Timnas U-19 kepada awak media.

Kebehagian seluruh pemain Timnas tergambarkan ketika mereka mengelilingkan piala AFF untuk disaksikan oleh seluruh sporter yang ada di stadion. Tak sedikitpun yang mengeluarkan air mata kebahagiaan dengan diraihnya juara 1 pada ajang AFF musim ini.

“Terimakasih kepada seluruh pendukung dan saya berjanji untuk menjadi lebih baik lagi” ucap Evan Dimas, kapten dari Timnas Garuda u-19.

Setelah lelah dalam berjuang di laga  AFF, semua pemain diberikan waktu beristirahat selama tiga hari sebelum kembali berlaga di lapangan hijau memperjuangkan nama Indonesia untuk lolos dibabak penyisihan ajang AFC. (Red)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com