You are here:

GELORA BANDUNG LAUTAN API

gelora BLA

BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic, bek tengah Persib Bandung, mengaku terpesona melihat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA). Menurut Vujovic, GBLA yang berkapasitas 38 ribu penonton memiliki kualitas lapangan sama seperti di stadion Rusia dan Ukraina. Vujovic pernah bermain di dua negara itu.

"Penilaian saya kepada stadion ini sangat fantastis. Saya merasa lebih nyaman dan dapat bermain lebih enak," kata pria yang akrab disapa Vlado ini seperti ditulis persib.co.id.

Vladimir Vujovic mengaku tidak banyak mengetahui kualitas lapangan yang ada di Eropa, sebab ia tidak banyak bermain di wilayah tersebut. "Saya tidak banyak bermain di Eropa, tapi lapangan ini seperti di Rusia dan Ukraina. Di Moskow juga sama seperti ini," ungkapnya.

Vladimir Vujovic merasakan GBLA saat Persib latihan di sana untuk pertama kalinya pada Senin (30/12/13). Bukan hanya Vujovic yang antusias dengan keberadaan GBLA. Ferdinad Alfred Sinaga sangat berharap stadion itu cepat bisa dipakai sebagai markas Maung Bandung. Mantan penyerang Persisam Putra Samarinda ini juga berharap agar fasilitas pendukung seperti lapangan parkir dan akses jalan menuju GBLA segera rampung.

"Mudah-mudahan bisa cepat digunakan lapangan ini. Lahan parkir untuk suporter juga bisa segera terpenuhi," ujar Ferdinand seusai menjajal lapangan GBLA.

Bila GBLA sudah bisa digunakan sebagai kandang Persib untuk menyelenggarakan pertandingan resmi, Ferdinand juga berharap kepada pengelola stadion dapat merawat agar kondisinya tetap terjaga. (Red)

 

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com