You are here:

PERSIB DIPERMALUKAN MITRA KUKAR

Tenggarong, Pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada kompetisi LSI 2012/2013 di Stadion Aji Imbut seperti disiarkan langsung TV One dengan kedudukan 4-2.

Gol bagi Mitra Kukar diciptakan bunuh diri oleh M Ridwan pada menit 21. Gol kedua diciptakan Paulo Franky Pane pada menit 40. Gol ketiga diciptakan Jajang Mulyana pada menit 69.

Gol pertama Persib Bandung diciptakan Abanda Herman pada menit 44. Gol kedua diciptkana M Ridwan pada menit 71.

Di menit awal babak kedua, si “Tangki Air” Asri Akbar terus memainkan bola dengan memberi umpan kepada rekan-rekannya di lini depan.

Pada menit 47 hampir saja Atep bisa melesakkan tendangan dan merobek gawang Samsidar namun bola masih bisa dihempas baris pertahanan Mitra Kukar.

Di awal menit awal juga kedua kesebelasan tampak hermain dengan tempo melambat namun penuh konsentrasi dalam memainkan bola.

Lagi Persib Bandung tertinggal dua angka dari Mitra Kukar. Pada menit 69, Jajang Mulyana kembali menambah angka bagi Mitra Kukar menjadi 1-3.

Belum lama menambah kedudukan, M Ridwan membalas satu angka dengan melesakkan tendangan ke arah gawang Mitra Kukar. Kedudukan menjadi 3-2.

Tak hanya itu, peluang aksi individu Dzumafo di depan gawang Mitra Kukar berhasil ditekan oleh kiper Joice. Padahal, bola mati sudah bisa dilesakkan dan bisa membawa keberuntungan untuk mendapat gol.

Beberapa kali pada menit 80 gawang I Made Wirawan terus ditekan lini depan Mitra Kukar. Untungnya, dengan sigap Made masih bisa menepis bola yang dilesakkan pemain lawan.

Pada menit 84, shooting jarak jauh Frangkypane berhasil merubah kedudukan menjadi 4-2.(Riza//MaI)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com