You are here:

12 Emas Diperebutkan di Final Pencak Silat

PDFCetakEmail

Bola.net - Cabang olahraga pencak silat hari terakhir final pertandingan memperebutkan 12 medali emas SEA Games XXVI/2011 di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis (17/11). Ke-12 medali tersebut akan diperebutkan dalam kelas tanding A, B, C, D, E dan I kategori putra dan putri.

"Ada 12 medali emas yang akan diperebutkan dalam kejuaraan olahraga tersebut dalam kelas tarung," kata Manajer Timnas Pencak Silat Indonesia Edy Prabowo di Jakarta, Selasa.

Pertandingan cabang pencak silat ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga perebutan medali ini selesai.

Ia mengatakan, tim Indonesia berharap medali emas tersebut bisa disapu bersih, sebab atlet yang diturunkan adalah atlet andalan.

"Kami harapkan kepada semua atlet, khususnya di kategori tarung bisa tampil terbaik, sehingga medali itu bisa kita raih," katanya.

Dikatakan, persiapan para atlet yang akan berlaga sudah maksimal dan sudah siap tarung.

"Mereka atlet andalan kita. Kami juga mohon doa restu kepada rakyat Indonesia dalam laga ini agar medali itu bisa kita raih semua," katanya.

Atlet Indonesia yang lolos ke final adalah Dian Kristanto tarung di kelas A putra, melawan Anothai Choopeng, Tuti Trisnayanti di kelas B putri melawan Nguyeh Huong Xuan (Vietnam) dan Sapto Purnomo di kelas D melawan Ahmad Sharil Zailudin (Malaysia).

Sementara itu, atlet Amelia Roring di kelas E putri melawan Siti Rahmah Mohamed Nazir, Sofani Rakhmawati di kelas F melawan Tran Thi Luyen (Vietnam), Rosmayani di kelas C melawan Jutarat Noytapa dan Pranoto di kelas I putra melawan Dang Minh Le. (ant/lex)

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com