You are here:

ALUMNI SMA PASUNDAN 3 BANDUNG BEREUNI DI DAGO PAKAR

PDFCetakEmail

alumni sma pas 3 bandung

BANDUNG (MaI) Kawasan Bandung Utara masih menjadi primadona untuk pertemuan ataupun mengadakan acara. Kawasan ini dipilih karena memiliki hawa yang sejuk yang relatif bebas polusi, juga jaraknya tidak jauh dai pusat Kota Bandung.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan acara reuni dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni SMA Pasundan 3 Bandung, khususnya Angkatan 1989 yang telah lama terpisah.

Hari Sabtu (16/8/2014) di Kafe Kebon Awi, Kawasan Dago Pakar Bandung berlangsung silaturahmi Angkatan 1989. Silaturahmi yang digagas bertemakan “Tepang Sono Alumni SMA Pasundan 3 Bandung Angkatan 1989 dalam menjaga Tali Silaturahim”.

Ahmad Danal Ruseno atau akrab dipanggil Seno, selaku panitia dalam sambutannya berharap agar para alumni tetap menjalin silaturahmi pasca pertemuan ini dan harus bisa melahirkan jaringan alumni yang mampu berkiprah di bidang sosial maupun membantu peningkatan kesejahteraan bersama.

“Silaturahmi ini mudah–mudahan dapat menghasilkan kerjasama yang baik minimal dalam informasi bisnis dan dapat mempererat persaudaraan dengan baik . Tidak lupa kita harus saling menghormati sesama alumni dan yang lebih penting bisa menyantuni saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan bantuan” pungkasnya. (Way/MaI.com)


Related news items:
Newer news items:
Older news items:

Info Olahraga

LARANGAN JILBAB DALAM ASEAN GAMES 2014 SEOUL (REUTERS/MaI.com) Informasi tak sedap muncul dari pertandingan Asean Games 2014, larangan menggunakan jilbab menyebabkan beberapa atlet mengundurkan diri dari cabang olahraga yang mereka geluti. Salah satunya tim putri bola basket asal Qatar yang resmi mengundurkan diri karena beberapa pemainnya menggunakan jilbab....
Baca selengkapnya...
GELORA BANDUNG LAUTAN API BANDUNG (MaI) Vladimir Vujovic,...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Entertainment

AVENGERS GEBRAK INDONESIA JAKARTA (MaI.com) Banyak sekali...
Baca selengkapnya...
SATU NASYID, PERSEMBAHAN PERTAMA BANDUNG (MaI.com) 22 Maret 2004...
Baca selengkapnya...
JIKA BINTANG K-POP JADI TENTARA SEOUL (MaI.com) Semua pria dewasa...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Seks & Kesehatan

MENDADAK MEMAR JAKARTA (MaI.com) Tanpa disadari...
Baca selengkapnya...
PENTINGNYA AURANSI KESEHATAN Asuransi merupakan upaya memindahkan...
Baca selengkapnya...
MA-MIN YANG TURUNKAN KOLESTEROL Kolesterol dapat dikategorikan...
Baca selengkapnya...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com