Kaum Milenial Kota Cirebon Dukung Jokowi-Mar'ruf

Cirebon, (MaI.Com) - Euforia  dukungan kepada Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Capres-Cawapres 2018-2024, terus menggelinding, setelah bermunculan di sejumlah Kota di Jawa Barat, seperti Bandung, Purwakata, Bogor dan Kota Lainnya, kini Warga Kota Cirebon yang tergabung dalam  Bala Dewa menyatakan dukungan secara bulat kepada Pasangan Nasionalis dan Religius ini.

Relawan Baladewa yang sebagian besar kaum mileneal ini,  menyatakan dukungan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (19/9), malam.

"Karena sosok Jokowidod  sejauh ini sudah merealisasilan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan melakukan pembangunan secara merata diseluruh Indonesia, sementara sosok KH Ma'ruf Amin, merupakan Sosok Kiayi sepuh yang bijaksana dan diterima semua golongan Umat Islam dan Agama Lainnya", tegas  Ketua Komunitas Bala E Dewa, Tunggal Dewananto, Rabu (19/9), malam.

Dewantono mengatakan selama ini pemuda di wilayahnya selalu mendukung program-program pemerintahan Jokowi. Dia memuji kinerja Jokowi.

Jokowi dinilai merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

Dewantono berjanji, akan segera me sosialisasikan kesuksesan pemerintah yang selama ini telah dirasakan manfatnya oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Kami akan sosialisasikan program beliau kepada masyarakat,” kata dia.

Dewanto menambahkan, Gerakan ini akan terus dilakukan hingga tuntas dan berhasil meloloskan Jokowi kembali memimpin Indonesia. Dia juga menilai program pemenangan ini tidak hanya menyasar kelompok tertentu saja, tapi seluruh elemen masyarakat akan tersentuh.
“Jokowi milik rakyat, jadi dari atas sampai yang paling bawah akan kita menangkan suaranya unntuk Pak Jokowi,” kata dia.