ANNAS Akan Bekerja Sama Dengan Aparat Penegak Hukum Dalam Memberantas Paham Syiah

Bandung (MaI.Com) - Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) terus berupaya memberantas pemahaman siyah diberbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya dengan mengembangkan pengurus wilayah dan daerah di seluruh Indonesia. Rencananya ANNAS akan melakukan deklarasi atau mengukuhkan  pengurus Wilayah Kepulauan Riau di Batam pada tanggal 10 Februari mendatang.

"Insya Allah, kami akan deklarasikan ANNAS di bbrp wilayah, nanti tangga10/2) di Batam Kepulauan Riau," Kata Sekertaris Umum ANNAS Nasional, Ustadz Tardjono Abu Muas, di Bandung, Ahad, (4/2/18).

Sebelumnya deklarasi juga dilakukan di Wilayah Jawa Timur pada Ahad, (28/1/18) lalu tepatnya di Masjid Manarul Islam, Sawojajar, Malang, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dihadiri  sekitar 700 jamaah dari berbagai Daerah.

Dalam deklarasi tersebut mengukuhkan ketua umum ANNAS Jawa timur, Ir. H. Andri Kurniawan M. Ag. Dalam pengukuhan tersebut ANNAS secara tegas mengatakan akan bekerja sama dengan pihak kepolisian maupun kejaksaan untuk mengawasi paham Syiah di wilayah Jawa Timur yang juga bertentangan dengan  Islam.
Reporter: Saifal